Merdeka Arena

Berita

8 – 15 Agustus 2020 Mengisi bulan agustus dengan kegiatan-kegiatan produktif dan bermanfaat, maka pondok berinisiatif mengadakan acara lomba “Merdeka Arena”.

Tentunya konsep acara menyesuaikan dengan protocol covid-19 seperti “bermasker-menjaga jarak dan tidak boleh berkerumun”, maka panitia membagi lokasi lomba menjadi 2, 1. panggung banat di lat.4 asrama banat, 2. Panggung banin di aula. Alhamdulillah, ketentuan ini tidak membatasi semangat santri/yah daru tartila dalam berkreatifitas dan berprestasi.

Berikut daftar perlombaan “Merdeka Arena” : Arabic & English Oration – Tahjiah –  Kallim ‘Aroby – Arabic & English Broadcast – MC – MSQ (Musabaqoh Syarhil Qur’an) – Battle Of Muhadatsah – Dramatisasi Puisi (dengan tema cerita dari lagu Cipt. KH. Hasan Abdullah Sahal “Kembalilah”) .dan yang terakhir Drigen dan paduan suara menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne/ Mars Daru Tartila. Ajang pencarian bakat-bakat baru yang nantinya akan mengisi acara-acara besar pondok.

Merdeka Arena diketuai langsung oleh pengasuhan putra dan putri; Ust. Sulaiman dan Usth. Ariyani Kusuma Melati. Total kelompok banin dan banat berjumlah 16 yang diketuai tiap kelompok dari santri/yah kelas 9, lagi-lagi dengan misi mempersiapkan kader-kader pemimpin masa depan.

bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.