MERDEKA BELAJAR, MERDEKA BERLATIH, MERDEKA BERPRESTASI

Berita

17 Agustus  sebagaimana telah kita ketahui menjadi peringatan Hari Kemerdekaan bangsa Indonesia banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan termasuk Pondok Pesantren Tahfizhil Qur’an Nurjamilah Daru Tartila yang mengadakan perhelatan MERDEKA ARENA.

MERDEKA ARENA  adalah bentuk partisipasi  dalam memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Dengan tujuan untuk membentuk Santri/Santriyah yang kreatif, kompak, dan bertanggung jawab. MERDEKA ARENA berlangsung dari tanggal 17 – 27 Agustus 2022. Adapun perlombaan yang ada di dalamnya : Folk Song, Tahjiah, MC, Broadcast bahasa Inggris, Pidato Bahasa Inggris dan Indonesia, Handmade, Mewarnai, CCI, MHQ, Battle of Muhadatsah, Kalim ‘aroby dan yang terakhir Drama.

Pembukaan MERDEKA ARENA telah terlaksana pada (17/08) pukul 08.00 WIB yang bertempat di Auditorium Nurjamilah dengan dihadiri oleh Asatidz, Ustadzat, serta Santri dan Santriyah. Acara ini dibuka dengan sambutan oleh  Khodim Tholabah KH. Jasin Sadikin, Lc. Beliau begitu mengapresiasi atas adanya perhelatan tahunan MERDEKA ARENA dan berterima kasih kepada para panitia yang telah berjibaku dalam mensukseskan acara ini, beliau berharap Santri/Santriyah bisa mengambil banyak manfaat serta pengalaman dari acara ini.

Salam MERDEKA ARENA

Merdeka Belajar

Merdeka Berlatih

Merdeka Berprestasi

bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.