Khutbatul ‘Arsy

Berita

Senin, 17 Agustus 2020, setelah acara merdeka arena usai, dilanjutkan acara Khutbatul ‘Arsy yang diikuti seluruh ust/ah, musyrif/ah, muallim/ah dan santri/yah khususnya santri/yah baru.

Kegiatan ini penting diadakan untuk memperkenalkan sejarah Nurjamilah dan Daru Tartila, Semboyan-semboyan yang menjiwai karakter dan aktifitas santri sehari-hari, seperti: Pancajiwa (Keikhlasan, Kesederhanaan, Berdikari, Ukhuwah Islamiyyah, Kebebasan), Kerja Kami: Beribadah, Belajar, Berlatih, Berprestasi, Falsafah Kami: Berjasa, Berkembang, Mandiri, dll, Sekaligus memperkenalkan tentang 4 pilar pondok; 1. Ketahfizhan, 2. Pengasuhan Santri, 3. Dirosah Ma’hadiyah dan yang ke 4. SMA Tahfizh.

  • Tahun ini Acara khutbatul ‘arsy dibagi 2 lokasi: 1. Zaweeyah Nurhayati untuk ustadzat dan santriyah bersama Khodim Tholabah;, KH. Shubhan Hafidz Ach, Lc & 2. Aula untuk asatidz dan santri bersama wakil khodim tholabah; KH. Yasin Shodiqin, Lc) . Semoga setelah mengikuti kegiatan ini, santri/yah semakin tahu caranya menjawab pertanyaan, “Ke Daru Tartila, Apa Yang Kamu Cari?”. Amin
bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.